Upaya peningkatan kualitas pelayanan publik BPS Provinsi Maluku - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku

Publikasi Provinsi Maluku Dalam Angka 2024 dapat diunduh disini 

Upaya peningkatan kualitas pelayanan publik BPS Provinsi Maluku

Upaya peningkatan kualitas pelayanan publik BPS Provinsi Maluku

9 Agustus 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


#SahabatData – (09/08). Pranata Komputer Ahli Madya BPS Provinsi Maluku, Agusthina Rieuwpassa, memimpin jalannya kegiatan “Sosialisasi Standar Pelayanan BPS Provinsi Maluku Tahun 2024” yang berlangsung di Ruang Aula BPS Provinsi Maluku. Kegiatan dihadiri oleh perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, Awak Media, Agen Statistik Pojok Statistik UNPATTI yang merupakan perwakilan Akademisi, dan Pemuda Agama.
Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Provinsi Maluku merupakan suatu unit dimana BPS memberikan Layanan Satu Pintu (One Gate Service) kepada setiap pengunjung yang datang. “Melalui PST, pelayanan di lingkup BPS telah dilakukan secara terpadu dan terintegrasi melalui satu pintu. Namun sungguh dirasakan atribut layanan yang merupakan pendukung penyelenggaraan PST masih jauh dari kesempurnaan”, jelas Agusthina.
Diharapkan dari kegiatan ini juga dapat dihasilkan saran dan masukan terkait pelayanan publik BPS agar menjadi masukan dalam upaya peningkatan kualitas layanan publik BPS, juga dalam rangka melaksanakan visi dan misi BPS yaitu “Penyedia Data Statistik Berkualitas untuk Indonesia Maju

#malukubpsgoid
#centerofexcellence
#WBKWBBM
#PST
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi MalukuJl. Wolter Monginsidi – Passo

Ambon 97232

Telp : (0911) 361320 Email : bps8100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik