Tingkatkan Kualitas Penyelenggaraan Statistik Sektoral di Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku

Publikasi Provinsi Maluku Dalam Angka 2024 dapat diunduh disini 

Tingkatkan Kualitas Penyelenggaraan Statistik Sektoral di Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku

Tingkatkan Kualitas Penyelenggaraan Statistik Sektoral di Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku

20 Desember 2023 | Kegiatan Statistik


#SahabatData - Tim Pelaksana Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) Tahun 2023 Provinsi Maluku, menyelenggarakan Pembahasan Hasil EPSS Tahun 2023 Pemerintah Provinsi Maluku dengan menghadirkan Tim Penilai Internal antara lain Bappeda Provinsi Maluku serta Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku.
Bertempat di Ruang Video Conference BPS Provinsi Maluku, Kepala BPS Provinsi Maluku, Maritje Pattiwaellapia membuka kegiatan ini, yang turut dihadiri oleh Tim Penilai Badan dan Tim Penjaminan Kualitas EPSS Tahun 2023 Provinsi Maluku.
Indeks Pembangunan Statistik (IPS) merupakan output dari EPSS dan meskipun nilai IPS Pemerintah Provinsi Maluku yang dicapai masih berpredikat “Cukup”, tidak mengurangi semangat untuk tetap berkolaborasi antara Pembina Data, Walidata, Sekretariat Forum Data serta Produsen Data. Hal ini dilakukan demi meningkatkan kualitas penyelenggaraan statistik sektoral di lingkup Pemerintah Provinsi Maluku.

#malukubpsgoid
#CenterOfExcellence
#EPSS
#IPS
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi MalukuJl. Wolter Monginsidi – Passo

Ambon 97232

Telp : (0911) 361320 Email : bps8100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik