Buka Kotak Saran : Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Pelayanan Statistik Terpadu BPS Provinsi - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku

Publikasi Provinsi Maluku Dalam Angka 2024 dapat diunduh disini 

Buka Kotak Saran : Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Pelayanan Statistik Terpadu BPS Provinsi

Buka Kotak Saran : Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Pelayanan Statistik Terpadu BPS Provinsi

1 April 2015 | Kegiatan Statistik Lainnya


Sebagai Tim yang bertanggung jawab dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Pelayanan Statistik terpadu BPS Provinsi Maluku, Tupa Tampubolon (Kepala Seksi Dieminasi dan Layanan Statistik) dan Heis Soplanit (Kepala Sub. Bagian Urusan Dalam) bersama-sama membuka Kotak Saran.

Dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, BPS Provinsi Maluku setiap awal bulan berjalan membuka kotak saran, untuk mengevaluasi pelayanan yang diberikan kepada pengunjung/pengguna data yang datang di Pelayanan Statistik terpadu BPS Provinsi Maluku. Ini merupakan salah satu Rencana Aksi Reformasi Birokrasi yang dilakukan BPS Provinsi Maluku.

Dengan kegiatan ini diharapkan adanya perubahan ke arah yang lebih baik, dimana kurang lengkapnya data berdasarkan hasil evaluasi ini, PST BPS Provinsi Maluku berusaha untuk melengkapi data yang diperlukan pengunjung dengan cepat, akurat dan berkualitas.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi MalukuJl. Wolter Monginsidi – Passo

Ambon 97232

Telp : (0911) 361320 Email : bps8100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik