Peran Penting Data BPS: Bahan Evaluasi Kinerja Pemerintah Daerah Provinsi Maluku - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku

Publikasi Provinsi Maluku Dalam Angka 2024 dapat diunduh disini 

Peran Penting Data BPS: Bahan Evaluasi Kinerja Pemerintah Daerah Provinsi Maluku

Peran Penting Data BPS: Bahan Evaluasi Kinerja Pemerintah Daerah Provinsi Maluku

19 April 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


#SahabatData. Kepala BPS Provinsi Maluku, Maritje Pattiwaellapia, menghadiri Acara Pembukaan Musrenbang Rencana Pembangunan Daerah Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Maluku Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Maluku Tahun 2025 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Maluku di Ballroom Hotel Santika Ambon(16/04).
Kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail, dan dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Maluku, Bupati/Walikota se-Maluku, serta narasumber dari PPN Bappenas RI, Kemendagri, dan Kemenparekraf. "Kegiatan ini sangat penting dan strategis karena merupakan titik awal dalam meneruskan arah pembangunan jangka waktu 20 tahun kedepan dengan berakhirnya RPJPD periode sebelumnya yakni 2005-2025" ujar Murad dalam sambutannya.
Orang Nomor 1 di Maluku ini juga menyebutkan bahwa BPS sebagai penyedia data berperan penting dalam melakukan evaluasi kinerja Pemerintah Daerah Provinsi Maluku sampai pada Tahun 2024 melalui berbagai indikator strategis seperti IPM, Inflasi, Pertumbuhan Ekonomi, TPT, dan Kemiskinan.
#malukubpsgoid
#centerofexcellence
#datamencerdaskanbangsa
#musrembangRPJPD20252045
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi MalukuJl. Wolter Monginsidi – Passo

Ambon 97232

Telp : (0911) 361320 Email : bps8100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik