Sebagai Tim yang
bertanggung jawab dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Pelayanan
Statistik terpadu BPS Provinsi Maluku, Tupa Tampubolon (Kepala Seksi Dieminasi
dan Layanan Statistik) dan Heis Soplanit (Kepala Sub. Bagian Urusan Dalam)
bersama-sama membuka Kotak Saran.
Dalam meningkatkan
kualitas pelayanan publik, BPS Provinsi Maluku setiap awal bulan berjalan
membuka kotak saran, untuk mengevaluasi pelayanan yang diberikan kepada
pengunjung/pengguna data yang datang di Pelayanan Statistik terpadu BPS
Provinsi Maluku. Ini merupakan salah satu Rencana Aksi Reformasi Birokrasi yang
dilakukan BPS Provinsi Maluku.
Dengan kegiatan
ini diharapkan adanya perubahan ke arah yang lebih baik, dimana kurang
lengkapnya data berdasarkan hasil evaluasi ini, PST BPS Provinsi Maluku
berusaha untuk melengkapi data yang diperlukan pengunjung dengan cepat, akurat
dan berkualitas.