Tabaos Polstat STIS di Maluku - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku

Publikasi Provinsi Maluku Dalam Angka 2024 dapat diunduh disini 

Tabaos Polstat STIS di Maluku

Tabaos Polstat STIS di Maluku

22 Mei 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


#SahabatData - (22/05) BPS Provinsi Maluku mengadakan kegiatan Sosialisasi Perguruan Tinggi Kedinasan di lingkungan Badan Pusat Statistik yang bertajuk TABAOS POLSTAT STIS Session III Tahun Akademik 2024/2025. Acara yang berlangsung interaktif melalui zoom meeting ini dibuka oleh Kepala BPS Provinsi Maluku, Maritje Pattiwaellapia. “Generasi muda Maluku untuk mengambil peluang menjadi Mahasiswa Ikatan Dinas Polstat STIS karena memberikan prospek yang menjanjikan dan berharap semakin banyak anak daerah yang menjadi penerus di Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku”, ajaknya.
Salah satu narasumber, yang tampil pada acara yang dihadiri oleh siswa/i dari berbagai SMA/MA/SMK se-Provinsi Maluku ini adalah Pauline Gaspersz, Alumni STIS Angkatan 39 yang merupakan tamatan Phd pada Ewha Womans University - Seoul. Gasperz menjelaskan perjalanannya bekerja di BPS selama 20 tahun, prospek melanjutkan pendidikan hingga S3 jika berkuliah di Polstat STIS, pendapatan yang menjanjikan sebagai pegawai BPS dan motivasi kepada peserta.
Anis Rahmawati, Alumnus STIS Angkatan 60, hadir pula sebagai narasumber yang membagikan pengalaman berkuliah di D-IV Polstat STIS, proses penempatan hingga akhiranya bekerja di BPS Kabupaten Seram Bagian Barat. Sementara itu narasumber lainnya Ardhita Zahrany, Mahasiswa STIS Angkatan 63, berbagi banyak pengalaman yang diperoleh selama berkulaih di D-III Polstat STIS hingga saat ini. Panitia juga menyuguhkan quiz berhadiah berupa voucher Try Out Nasional POLSTAT STIS 2024 dan gratis biaya pendaftaran SPMB STIS,

#malukubpsgoid
#polstatstis
#ikatandinas
#spmbstis
#statistic
#bps
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi MalukuJl. Wolter Monginsidi – Passo

Ambon 97232

Telp : (0911) 361320 Email : bps8100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik