Peringatan hari ulang tahun ke 207 pahlawan nasional pattimura tahun 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku

Publikasi Provinsi Maluku Dalam Angka 2024 dapat diunduh disini 

Peringatan hari ulang tahun ke 207 pahlawan nasional pattimura tahun 2024

Peringatan hari ulang tahun ke 207 pahlawan nasional pattimura tahun 2024

15 Mei 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Tepat hari ini (15/5) Pemerintah Provinsi Maluku mengadakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-207 Pahlawan Nasional Pattimura Tahun 2024 yang berlangsung penuh hikmat. Bertempat di Pattimura Park - Ambon, kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda, Pimpinan DPRD, Penjabat Walikota Ambon, Pimpinan OPD Provinsi Maluku dan Kota Ambon, Organisasi Wanita, Tokoh Agama dan Latupati yang dibuka secara langsung oleh Penjabat Gubernur Maluku, Sadali Ie. Turut hadir dalam peringatan tersebut yaitu Statistisi Ahli Madya BPS Provinsi Maluku, Laurenz Imanuel Kastanja.
Dalam sambutannya, Sadali menyampaikan bahwa Peringatan Hari Pattimura ke-207 menjadi spirit nasionalisme bagi pemuda untuk mewujudkan Maluku Maju Menuju Indonesia Emas. Pemuda Maluku harus memiliki sikap rela berkorban, patriotisme, mencintai tanah air, tanggung jawab, berjuang tanpa menyerah demi kemajuan Maluku dan Tanah Air Indonesia. Selain itu dibutuhkan pula pemuda unggul yang menguasai teknologi, profesional dibidangnya dan berkarakter. “Pattimura tua boleh mati, tapi Pattimura muda akan meneruskan perjuangan ini. Kta optimis Maluku memilki masa depan yang baik. Indonesia tanpa Maluku bukanlah Indonesia”, tegasnya.

#malukubpsgoid
#centerofexcellence
#pattimuramuda
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi MalukuJl. Wolter Monginsidi – Passo

Ambon 97232

Telp : (0911) 361320 Email : bps8100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik