Data BPS Disajikan Mewah oleh Kepala BPS Provinsi Maluku pada Forum OPD - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku

Publikasi Provinsi Maluku Dalam Angka 2024 dapat diunduh disini 

Data BPS Disajikan Mewah oleh Kepala BPS Provinsi Maluku pada Forum OPD

Data BPS Disajikan Mewah oleh Kepala BPS Provinsi Maluku pada Forum OPD

3 April 2024 | Kegiatan Statistik


Kepala BPS Provinsi Maluku, Maritje Pattiwaellapia, menjadi narasumber pada 2 kegiatan yang berlangsung, Selasa, 2 April 2024, yaitu Forum OPD Tahun 2024 Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Maluku dan Rapat Koordinasi Forum OPD Dinas Perindustrian dan Perdagangan se-Maluku.
Maritje menyampaikan data-data terbaru yang dikumpulkan oleh BPS terkait ketahanan pangan, antara lain, Prevalensi Ketidakcukupan Pangan dan Angka Kerawanan Pangan serta kaitannya dengan rantai pasok dan kondisi sosio-ekonomi di Provinsi Maluku. Forum yang berlangsung di Ballroom Hotel Grand Avira Ambon ini dihadiri Kepala Dinas Ketahanan Pangan di Kabupaten/Kota se - Provinsi Maluku dan Organisasi Perangkat Daerah terkait, serta dibuka secara langsung oleh Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Maluku, Syuryadi Sabirin.
Pada kesempatan lainnya Maritje juga memaparkan materi bertajuk “Membangun Industri dan Perdagangan Maluku di Era Digital” pada kegiatan dengan tema "Penguatan Fondasi Ketahanan Pangan Melalui Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”. Kegiatan yang berlangsung di Marina Hotel juga dihadiri oleh Syuryadi. Ketika membuka kegiatan yang berlangsung Marina Hotel, Sabirin menghimbau seluruh peserta Forum OPD untuk menggunakan forum ini sebagai wahana antar pihak-pihak yang langsung maupun tidak langsung mendapatkan manfaat dan dampak dari program kegiatan OPD sebagai perwujudan dari pendekatan partisipatif perencanaan pembangunan daerah Provinsi Maluku Tahun 2025.
#malukubpsgoid
#CenterOfExcellence
#forumopd

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi MalukuJl. Wolter Monginsidi – Passo

Ambon 97232

Telp : (0911) 361320 Email : bps8100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik