Roadshow Sosialisasi STIS di SMAN Siwalima dan SMAN 2 Ambon - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku

Publikasi Provinsi Maluku Dalam Angka 2024 dapat diunduh disini 

Roadshow Sosialisasi STIS di SMAN Siwalima dan SMAN 2 Ambon

Roadshow Sosialisasi STIS di SMAN Siwalima dan SMAN 2 Ambon

20 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Tepatnya hari ini (20/3), BPS Provinsi Maluku mengadakan Roadshow Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Ikatan Dinas Politeknik Statistika STIS T.A. 2024/2025 terhadap siswa/siswi SMAN Siwalima Ambon yang berlangsung secara daring melalui zoom dan SMA Negeri 2 Ambon yang berlangsung secara luring.
Acara sosialisasi berjalan lancar di SMAN Siwalima Ambon dibuka oleh Fungsional Statistisi Ahli Madya BPS Provinsi Maluku, Yusuf Tatar Mangaraksa dan dihadiri pula oleh Plt. Kepala Sekolah SMAN Siwalima, Elisama Tahalea, sedangkan acara sosialiasi yang diselenggarakan di SMA Negeri 2 Ambon dibuka oleh Leo Talakua. Dalam kegiatan tersebut, dua Tim Sosialisasi PMB STIS dari BPS Provinsi Maluku memaparkan tentang latar belakang Polstat STIS, dilanjutkan dengan penjelasan program studi pada Polstat STIS diantaranya Jurusan Statistika (Ekonomi dan Sosial Kependudukan) dan Jurusan Komputasi Statistik.
Terlihat partisipan sangat antusias dengan banyaknya pertanyaan yang disampaikan oleh para peserta didik melalui diskusi tanya jawab yang berlangsung interaktif. Harapannya kegiatan ini mampu menarik minat siswa/siswi untuk mendaftarkan diri di Politeknik Statistika STIS (Polstat STIS).
Sambutan hangat datang dari Kepala Sekolah dan para guru, sehingga para siswa dapat terbantu dalam merencanakan studinya di jenjang yang lebih tinggi setelah menyelesaikan pendidikan pada tingkat SMA/sederajat.
#malukubpsgoid
#centerofexcellence
#polstatstis
#smansiwalimaambon
#sman2ambon

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi MalukuJl. Wolter Monginsidi – Passo

Ambon 97232

Telp : (0911) 361320 Email : bps8100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik