Rapat Koordinasi Daerah Sensus Pertanian BPS Kabupaten/Kota se-Provinsi Maluku - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku

Publikasi Provinsi Maluku Dalam Angka 2024 dapat diunduh disini 

Rapat Koordinasi Daerah Sensus Pertanian BPS Kabupaten/Kota se-Provinsi Maluku

Rapat Koordinasi Daerah Sensus Pertanian BPS Kabupaten/Kota se-Provinsi Maluku

5 Desember 2023 | Kegiatan Statistik


#SahabatData, pada 4-5 Desember 2023 BPS Provinsi Maluku melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Sensus Pertanian 2023 (ST2023) BPS Kabupaten/Kota se-Provinsi Maluku di Hotel Santika Ambon. Terdapat dua agenda penting dalam pelaksanaan Rakorda ST2023, yaitu Launching Hasil Pencacahan Lengkap ST2023 Tahap I dan pelaksanaan diskusi serta persiapan menyeluruh untuk kegiatan BPS pada tahun 2024.
Dalam sambutannya, Kepala BPS Provinsi Maluku, Maritje Pattiwaellapia menyampaikan bahwa rakorda merupakan kesempatan untuk bersama-sama merancang langkah-langkah strategis pada tahun 2024 mendatang. Sehingga setiap peserta diharapkan untuk selalu berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut.
Turut dilakukan penyampaian materi oleh narasumber dari DJPb Kanwil Provinsi Maluku, Aryo Budiwidarto, dan Psikolog dari Universitas Pattimura, Theophanny Rampisela. Kegiatan ini pada akhirnya ditutup oleh Plt. Inspektur Utama BPS RI, Akhmad Jaelani.

#malukubpsgoid
#CenterOfExcellence
#ST2023
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi MalukuJl. Wolter Monginsidi – Passo

Ambon 97232

Telp : (0911) 361320 Email : bps8100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik