MEMBANGUN KOLABORASI BI PROVINSI MALUKU DAN BPS PROVINSI MALUKU - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku

Publikasi Provinsi Maluku Dalam Angka 2024 dapat diunduh disini 

MEMBANGUN KOLABORASI BI PROVINSI MALUKU DAN BPS PROVINSI MALUKU

MEMBANGUN KOLABORASI BI PROVINSI MALUKU DAN BPS PROVINSI MALUKU

8 November 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku mengadakan Focus Group Discussion (FGD) penting, bertempat di The Natsepa Resort & Conference hari ini, 8 November 2023. Kegiatan yang dihelat untuk mendukung penyusunan Laporan Perekonomian Provinsi (LPP) Maluku edisi November 2023 ini, dibuka oleh Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi Maluku, One Yusril Fikar.
FGD ini menyoroti isu-isu krusial seperti Inflasi, Pertumbuhan Ekonomi, dan Survei Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Provinsi Maluku dan digelar dalam empat sesi. Kepala BPS Provinsi Maluku, Maritje Pattiwaellapia menjadi narasumber dengan memberikan wawasan yang sangat berharga pada sesi pertama dan kedua sedangkan Tim Neraca Wilayah dan Analisis Statistik BPS Provinsi Maluku, yang terdiri dari Erhard V. Hatulesila, Jefri Tipka, dan Adelina Timisela menjadi narasumber pada sesi ketiga dan keempat.
Kegiatan ini tidak hanya berfokus pada penyampaian informasi dan metodologi, tetapi juga didukung dengan diskusi yang interaktif, sehingga memungkinkan pertukaran gagasan yang berharga antara peserta.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi MalukuJl. Wolter Monginsidi – Passo

Ambon 97232

Telp : (0911) 361320 Email : bps8100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik