Jabatan Kepala BPS Kabupaten/Kota se – Provinsi Maluku, Terisi Lengkap - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku

Publikasi Provinsi Maluku Dalam Angka 2024 dapat diunduh disini 

Jabatan Kepala BPS Kabupaten/Kota se – Provinsi Maluku, Terisi Lengkap

Jabatan Kepala BPS Kabupaten/Kota se – Provinsi Maluku, Terisi Lengkap

3 November 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Tepat hari ini (3/11), seluruh jabatan Kepala Satuan Kerja di lingkungan BPS se - Provinsi Maluku terisi lengkap dengan dilantiknya Kepala BPS Kabupaten Maluku Tenggara yang dijabat oleh Thomas Tapar dan Kepala BPS Kabupaten Seram Bagian Timur yang dijabat oleh Tupa Tampubolon. Turut serta dalam acara ini juga enam orang ASN yang dilantik untuk menduduki jabatan sebagai pejabat fungsional Statistisi.
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilakukan oleh Kepala BPS Provinsi Maluku, Maritje Pattiwaellapia. Acara berlangsung di Ruang Aula Kantor BPS Provinsi Maluku dengan dihadiri oleh Kepala Bagian Umum, Kepala BPS Kabupaten/Kota dan Pejabat Fungsional Madya BPS se – Provinsi Maluku.
Dalam arahannya, Maritje berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar segera bangun komunikasi dengan Pemerintah Daerah setempat dalam menjamin dukungan eksternal guna mensukseskan pekerjaan BPS. "Kita tetap semangat dalam bekerja, jaga terus kualitas data, sehingga masyarakat dan stakeholder terkait dapat meyakini, mengakui, dan menjadikan data BPS sebagai rujukan implementasi berbagai kegiatan", pungkasnya.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi MalukuJl. Wolter Monginsidi – Passo

Ambon 97232

Telp : (0911) 361320 Email : bps8100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik