KONSOLIDASI DATA EKSPOR LEWAT FGD - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku

Publikasi Provinsi Maluku Dalam Angka 2024 dapat diunduh disini 

KONSOLIDASI DATA EKSPOR LEWAT FGD

KONSOLIDASI DATA EKSPOR LEWAT FGD

26 Oktober 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Ambon (26/10/2023), Bertempat di Hotel Kamari Ambon, BPS Provinsi Maluku menyelenggarakan Forum Group Discussion (FGD) dengan tema Peningkatan Kualitas Ekspor di Provinsi Maluku dan dibuka langsung oleh kepala BPS Provinsi Maluku, Maritje Pattiwaellapia.
Dalam sambutan sekaligus paparannya, Maritje menyampaikan bahwa data ekspor ini merupakan salah satu indikator ekonomi strategis khususnya di Provinsi Maluku dan FGD ini bertujuan untuk menyediakan data statistik khususnya data ekspor yang lengkap akurat dan mutakhir dalam mewujudkan Sistem Statistik Nasional. "Data yang akurat, terpercaya, serta relevan, menjadi dasar perencanaan yang baik sehingga monitoring dan evaluasi serta penyusunan kebijakan menjadi lebih baik" pungkas Maritje.
Turut hadir 2 narasumber lain yaitu Statistisi Ahli Muda Direktorat Statistik Distribusi BPS RI, Herry Sulaiman dan Kepala Seksi Penerimaan dan Pengelolaan Data Kanwil Bea Cukai Maluku, Tagara Primadista. Kegiatan diikuti oleh OPD terkait, internal BPS, dan wartawan.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi MalukuJl. Wolter Monginsidi – Passo

Ambon 97232

Telp : (0911) 361320 Email : bps8100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik