Insan Statistik Teladan Tahun 2023 BPS Provinsi Maluku, Siap Bertarung di Tingkat Nasional - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku

Publikasi Provinsi Maluku Dalam Angka 2024 dapat diunduh disini 

Insan Statistik Teladan Tahun 2023 BPS Provinsi Maluku, Siap Bertarung di Tingkat Nasional

Insan Statistik Teladan Tahun 2023 BPS Provinsi Maluku, Siap Bertarung di Tingkat Nasional

11 September 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Ambon (11/09). Dengan seiringnya waktu, Badan Pusat Statistik (BPS) selalu berbenah untuk berkiprah dalam mewujudkan tanggungjawabnya pada tataran proses bisnis yang lebih baik. Salah satunya adalah Pemilihan Insan Statistik Teladan (IST). Tahun 2023 merupakan penyelenggaraan tahun ke dua. Terlahirlah prakarsa dan ide-ide cemerlang dari “*Jagoan*” yang berkompetisi antar unit kerja BPS di lingkup Provinsi Maluku.
Bertempat di Ruang Aula BPS Provinsi Maluku, Kepala BPS Provinsi Maluku, Maritje Pattiwaellapia, menobatkan Richie Maulana Yusuf, Statistisi Ahli Muda pada Fungsi Statistik Sosial BPS Provinsi Maluku, sebagai IST Tahun 2023 BPS Provinsi Maluku. “Richie akan bersaing dengan 41 orang IST dari seluruh Indonesia. Richie Siap Bertarung!”, ujar Maritje memberikan semangat.
Dalam sepatah dua katanya, Richie menyampaikan bahwa Teladan bukan miliknya pribadi. Semua orang sudah menjadi teladan bagi dirinya sendiri, baik dikalangan keluarga maupun di kantor. “Mohon dukungannya bagi saya dalam mengemban tugas mulia untuk membawa nama besar BPS Provinsi Maluku di Pemilihan IST Tingkat Nasional”, ujarnya.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi MalukuJl. Wolter Monginsidi – Passo

Ambon 97232

Telp : (0911) 361320 Email : bps8100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik