Pengukuhan Agen Perubahan BPS se-Provinsi Maluku - News - BPS-Statistics Indonesia Maluku Province

Publikasi Provinsi Maluku Dalam Angka 2024 dapat diunduh disini 

Pengukuhan Agen Perubahan BPS se-Provinsi Maluku

Pengukuhan Agen Perubahan BPS se-Provinsi Maluku

February 16, 2024 | Other Activities


Ambon, 16/02 - Dilaksanakan secara hybrid di Aula BPS Provinsi Maluku dan zoom meeting, Agen Perubahan 2024 BPS se-Provinsi Maluku dikukuhkan oleh Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku, Maritje Pattiwaellapia, selaku Change Leader. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai BPS se-Provinsi Maluku.
Change Champion 2024 terpilih, Nasta'In Komaruddin, sebagai penggerak perubahan yang memimpin 17 orang Change Ambassador (CA), yang berasal dari BPS Provinsi Maluku dan masing-masing BPS Kabupaten/Kota di Provinsi Maluku.
Pada pengukuhan ini, Maritje menyampaikan bagi para agen perubahan untuk tidak menganggap hal ini sebagai pekerjaan tambahan. "Agen perubahan diharapkan bisa sebagai katalis, pengerak perubahan, pemberi solusi, mediator serta penghubung dalam setiap program reformasi birokrasi sehingga terciptanya perubahan pola pikir dan budaya kerja dalam organisasi, menurunnya resistensi terhadap perubahan dan terciptanya inovasi serta membawa dampak perubahan ke arah yang lebih baik bagi organisasi.", pungkasnya.

#malukubpsgoid
#centerofexcelence
#CAN
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi MalukuJl. Wolter Monginsidi – Passo

Ambon 97232

Telp : (0911) 361320 Email : bps8100@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia